Rabu, 28 Agustus 2013


 Hari Ini Saya Akan Mem-posting Artikel atau lebih tepatnya tugas yang diberikan kepada saya yaitu mengenai Gerund dan Infinitives. Gerund adalah verb yang ditambah –ing, sedangkan infinitives adalah verb yang diawali kata to, itulah sedikit pengertian dari Gerund dan Infinitives. Kemudian  disini 
saya akan memberikan contoh dari Gerund Dan Infinitives. Langsung saja dilihat dibawah


    1.   She delayed getting (get) out of bed
    2.    He demanded to speak (speak) to the manager
    3.    I offered to help (help)
    4.    I miss going (go) to the manager
    5.    We postponed doing (do) our homework
    6.    I’d hate to arrive (arrive) too late
    7.   She admitted stealing (steal) the money
    8.    I choose to work (work) here
    9.    She waited to buy (buy) a drink
    10.   I really appreciate ­being (be) on holiday
    11.   I couldn’t help laughing (laugh)
    12.   It seems to be (be) raining
    13.   I considered moving (move) to spain
    14.   They practised speaking (speak)
    15.   Finally I managed to finish (finish) the work
    16.   I really can’t stand waiting (wait) for the bus
    17.   Unfortunately, we can’t afford to buy (buy) a new car this year
    18.   She risked being (be) late
    19.   I’d love coming (come) with you
    20.   I prepared to go (go) on holiday

    1.   I couldn’t sleep so I tried drinking (drink) some hot milk
    2.   She tried to reach (reach) the book on the high self, but she was too small
    3.   They tried to get (get) to the party on time but the bus was delayed
    4.   We tried to open (open) the window, but it was so hot outside it didn’t help
    5.   He tried getting (get) a job in a newspaper firm but they wouldn’t hire him
    6.   He tried getting (get a job in a newspaper firm but he still wasn’t hire him
    7.   You should stop  smoking (smoke), it’s not good for your health
    8.   We stopped studying (study) because we were tired
    9.   They will stop having (have) lunch at twelve
    10.  We stopped having (have) a rest, because we were really sleepy
    11.  Oh no ! I forgot to buy (buy) milk
    12.  Please don’t forget  to pick (pick) up some juice on your way home
    13.  I forget to lock (lock) the door, but I’m sure I must have locked it
    14.  Have we studied this before ? I’ve forgotten to learn (learn) it
    15.  Please remember to bring (bring) your homework
    16.  I remember to go (go) to the beach as a child
    17.  Finally I remembered to bring (bring) your book! Here it is
    18.  Do you remember to eat  (eat) steak in that little restaurant in Rome?
    19.  I regret telling (tell) you that the train has been delayed
    20.  I regret telling (tell) Julie my sevret: now she has told everyone

    1. I don’t fancy going (go) out tonight                                                                                              
    2. She avoided telling (tell) him about her plans
    3. I would like to come (come) to the party with you
    4. He enjoys having (have) have a bath in the evening
    5. She kept talking (talk) during the film
    6. I am learning to speak (speak) english
    7. Do you mind giving (give) me a hand?
    8. She helped me to carrying (carry) my suitcases
    9.  I’ve finished cooking (cook). Come and eat!
    10.  He decided to study (study) Biology
    11.  I dislike  waiting (wait)
    12.  He asked coming (come) with us
    13.  I promise to help (help) you tomorrow
    14.  We discussed going (go) to the cinema, but in the end we stayed at home
    15.  She agreed  to bring (bring) the pudding
    16.  I don’t recommend taking (take) the bus, it takes forever!
    17.  We hope to visit (visit) Amsterdam next month
    18.  She suggested going (go ) to the museum
    19.  They plan to  start (start) college in the autumn
    20.   I don’t want to leave (leave) yet


    1.      It appears to be (be) raining
    2.      We intend to go (go) to te countryside this weekend
    3.      I prentended to be (be) sick so I didn’t have to go to work
    4.      Can you imagine to live (live) without TV ?
    5.      They tolerate smoking (smoke) but they prefer people not to
    6.      I anticipate  arriving (arrive) on Tuesday
    7.      A wedding involves negotiating (negotiate) with everyone in the family
    8.      He denies stealing (steal) the money
    9.      He claims to be (be) a millionare but I don’t believe him
    10.   I expect to be (be) there about seven
    11.   Julia reported seeing (see) the boys to the police
    12.   It tends to rain (rain) a lot in Schotland
    13.   Do you recall meeting (meet) her at the party last week?
    14.   She mentioned going (go) to the cinema, but I don’t know what she decided to do in the end
    15.   The teenager refused to go (go) on holiday with his parents
    16.   I understand being (be) late once or twice, but every day is too much!
    17.   I would prefer you to come (come) early if you can
    18.   That criminal deserves  to get (get) a long sentence
    19.   She completed painting (paint) her flat
    20.   We arranged to meet (meet) at four but at thirty she still hadn’t arrived

 Tranlation Into Bahasa Indonesia

  1. Dia menunda   (dapat) keluar dari tempat tidur
  2. Dia mendesak berbicara (bicara) dengan manajer
  3. Saya menawarkan untuk membantu (membantu)
  4. Aku rindu pergi (pergi) ke pantai
  5. Kami menununda melakukan (melakukan) pekerjaan rumah kami
  6. Aku benci  tiba (tiba) terlambat
  7. Dia mengaku mencuri (mencuri) uang
  8. Saya memilih untuk bekerja (bekerja) di sini
  9. Dia menunggu untuk membeli (beli) minuman
  10. Saya sangat menghargai waktu (menjadi) pada hari libur
  11. Aku tidak bisa menahan tertawa (tertawa)
  12. Tampaknya akan (menjadi) hujan
  13. Aku mempertimbangakan untuk pindah (pindah) ke Spanyol
  14. Mereka berlatih berbicara (bicara)
  15. Akhirnya saya berhasil menyelesaikan (selesai) pekerjaan
  16. Aku benar-benar tidak tahan menunggu (tunggu) bus
  17. Sayangnya, kita tidak mampu membeli (beli) mobil baru tahun ini
  18. Dia beresiko (menjadi) terlambat
  19. Aku akan senang untuk datang (datang) dengan Anda
  20. Aku siap untuk pergi (pergi) berlibur

  1. Aku tidak bisa tidur jadi aku mencoba minum (minuman) beberapa susu panas
  2. Dia mencoba untuk menggapai (mencapai) buku pada tempat tinggi, tapi dia terlalu kecil
  3. Mereka mencoba untuk mendapatkan (dapat) tepat waktu ke pesta tetapi bus ditunda
  4. Kami mencoba untuk membuka (buka) jendela, tapi itu begitu panas di luar itu tidak membantu
  5. Ia mencoba mendapatkan (dapat) pekerjaan di sebuah perusahaan surat kabar, tetapi mereka tidak               akan mempekerjakan dia
  6. Ia mencoba mendapatkan (mendapatkan) pekerjaan di sebuah perusahaan surat kabar, tapi ia masih             belum mempekerjakan dia
  7. Anda harus berhenti merokok (asap), itu tidak baik untuk kesehatan Anda
  8. Kami berhenti belajar (studi) karena kami sudah lelah
  9. Mereka akan berhenti (memiliki) makan siang jam dua belas
  10. Kami berhenti memiliki (memiliki) beristirahat, karena kami benar-benar mengantuk
  11. Oh tidak! Aku lupa untuk membeli (beli) susu
  12. Jangan lupa untuk memilih (mengambil) beberapa jus pada perjalanan pulang
  13. Saya lupa mengunci (ngunci) pintu, tapi aku yakin aku harus menguncinya
  14. Telah kita pelajari ini sebelumnya? Saya lupa untuk belajar (belajar) itu
  15. Harap ingat untuk membawa (membawa) pekerjaan rumah Anda
  16. Aku ingat pergi (pergi) ke pantai sebagai anak
  17. Akhirnya aku ingat untuk membawa (membawa) buku Anda! Berikut ini adalah
  18. Apakah Anda ingat untuk makan (makan) Steak dalam restoran kecil di Roma?
  19. Saya menyesal untuk memberitahu (tahu) bahwa kereta telah tertunda
  20. Saya menyesal mengatakan (memberitahu) Julie sevret saya: sekarang dia telah memberitahu semua               orang

  1. Saya tidak suka pergi (pergi) keluar malam ini
  2. Dia menghindari mengatakan (memberitahu) kepadanya tentang rencananya
  3. Saya ingin datang (datang) ke pesta dengan Anda
  4. Dia menikmati  (memiliki)  mandi di sore hari
  5. Dia terus berbicara (bicara) selama film berlangsung
  6. Saya belajar berbicara (berbicara) Inggris
  7. Apakah Anda keberatan berjabat (memberi)  tangan dengan saya ?
  8. Dia membantu saya untuk membawa (membawa) koper saya
  9. Aku sudah selesai memasak (memasak). Datang dan makan!
  10. Dia memutuskan untuk belajar (studi) Biologi
  11. Saya tidak suka menunggu (tunggu)
  12. Dia diminta datang (datang) dengan kami
  13. Saya berjanji untuk membantu (membantu) besok
  14. Kami membahas akan pergi (pergi)  ke bioskop, tetapi pada akhirnya kami tinggal di rumah
  15. Dia setuju untuk membawa (membawa) puding
  16. Saya tidak merekomendasikan mengambil (mengambil) bus, dibutuhkan selamanya!
  17. Kami berharap untuk mengunjungi (kunjungan) Amsterdam bulan depan
  18. Dia menyarankan pergi (pergi) ke museum
  19. Mereka berencana untuk memulai (mulai) perguruan tinggi di musim gugur
  20. Saya tidak ingin meninggalkan (meninggalkan) tidak untuk saat ini


  1. Tampaknya akan (menjadi) hujan
  2. Kami bermaksud untuk pergi (pergi) ke te pedesaan akhir pekan ini
  3. Aku berpura-pura menjadi (menjadi) sakit jadi saya tidak harus pergi bekerja
  4. Dapatkah Anda bayangkan untuk hidup (hidup) tanpa TV?
  5. Mereka mentolerir merokok (asap) tetapi mereka lebih memilih orang untuk tidak
  6. Saya mengantisipasi kedatangan (tiba) pada hari Selasa
  7. Pernikahan melibatkan negosiasi (negosiasi) dengan semua orang dalam keluarga
  8. Dia membantah mencuri (mencuri) uang
  9. Dia mengaku menjadi (menjadi) milyader tapi saya tidak percaya dia
  10. Saya berharap untuk menjadi (menjadi) ada sekitar tujuh
  11. Julia melaporkan melihat (lihat) anak-anak ke polisi
  12. Hal ini cenderung akan hujan (hujan) banyak terjadi di Skotlandia
  13. Apakah Anda ingat pertemuan (bertemu) di pesta minggu lalu?
  14. Dia disebut-sebut bakal (pergi) ke bioskop, tapi saya tidak tahu apa yang dia putuskan untuk dilakukan         di akhir
  15. Remaja menolak untuk pergi (pergi) berlibur dengan orang tuanya
  16. Saya mengerti akan (akan) keterterlambat sekali atau dua kali, tetapi setiap hari adalah terlalu banyak!
  17. Saya lebih suka Anda untuk datang (datang) awal jika Anda bisa
  18. Kriminal yang layak untuk mendapatkan (dapat) kalimat yang panjang
  19. Dia menyelesaikan lukisan (lukis) datarnya
  20. Kami mengatur untuk bertemu (bertemu) pada jam empat tetapi pada jam empat lewat tiga puluh dia            masih belum tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar